Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Anni, T.C., & Rifa’i, Achmad. (2010). Psikologi Pendidikan. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
- Buzan, T. (2005). Buku Pintar Mind Maps. Jakarta : Gramedia.
- Buzan, T. (2007). Buku Pintar Mind Mapping. Jakarta: Gramedia
- Buzan, T. (2003). Use Both Sides of Your Brain. Surabaya : Ikon.
- Buzan. T. (2004). Mind Map: Untuk meningkatkan Kreativitas. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
- Buzan, T. (2008). Buku Pintar Mind Map. Jakarta : Pt. Gramedia Pustaka Utama, Cet. VI.
- Buzan, T. (2012). Buku pintar Mind Map. PT Gramedia Pustaka Utama,Jakarta
- Basuki, T. (2000). Pembelajaran Matematika Disertai Penyusunan Peta Konsep. Tesis. Bandung : PS UPI Bandung
- Dahar, R.W. (2011). Teori-teori Belajar & Pembelajaran. Jakarta: Erlangga
- Deporter, B., & Hernarcki, M. (2011). Quantum Learning. Bandung : Kaifa.
- Deporter, B., et. al. (2003). Quantum Teaching. Bandung: Kaifa.
- Erman, S. (2003). Evaluasi Pembelajaran Matematika. Bandung: JICA
- Fathurrohman, P., & Sutikno, S.M. (2007). Strategi Belajar Mengajar Melalui konsep Umum & konsep islam.PT refika aditama
- Hudojo, H. (2000). Mengajar dan Belajar Matematika. Jakarta : Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
- Hudojo, H., et al. (2002). Peta Konsep. Jakarta: Makalah disajikan dalam Forum Diskusi Pusat Perbukuan Depdiknas.
- Martadiputra, B.A.P. (2013). Pelatihan Pengolahan Data Statistik Menggunakan SPSS untuk Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Pasundan Bandung
- Mulyasa. (2007). Menjadi guru Profesional menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Bandung : PT RemajaRosdakarya
- Nasution,S. (1982). Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar dan Mengajar,Jakarta: Bumi Aksara
- Pandley,J.B.D., Bretz, R.I, & Novak, J.D. (1994). Concept maps as tool to assas Learning in chemmistry,J.of Chemical Education. 71:9-15
- Piaget, J. (1977). Psychology and Epistemology. New york The Viking Press
- Priati, E. (2010). Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP melalui Model CTL
- Riyanto, Y. (2010). Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta : Kencana Pernada Group.
- Rose, C., & Malcolm, J. (2006). Accelered Learning. Bandung : Nusantara.
- Ruspiani. (2000). Kemampuan Siswa dalam melakukan Koneksi Matematis. Tesis UPI : Tidak dipublikasikan
- Susilawati. W. (2010). Belajar dan Pembelajaran Matematika. Tidak dipublikasikan (UIN Sunan Gunung Jati)
- Sardiman, A.M. (2010). Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. PT Rajagrafindo Persada, Jakarta
- Sugiono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta Bandung.
- Sutarmi, M. (2011). Penerapan Metode Mind Mapping dalam Meningkatkan Kemampuan Mengerjakan Soal Cerita Bilangan Pecahan.Jurnal Pendidikan
- Suparno, Paul. (2001). Teori Perkembangan Kognitif Jean Paget. Yogyakarta: Kanisius.
- Suprijono, A. (2009). Cooperative Learning : Teori dan Aplikasi PAKEM. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
- Suyatno. (2009). Menjelajah Pembelajaran Inovatif. Masmedia Buana Pustaka.
- Sugiarto, I. (2004). Mengoptimalkan Daya Kerja Otak Dengan Berfikir. Jakarta : Gramedia
- SuryaBrata, S. (1995). Psikologi Pendidikan. Rajawali Pers: Jakarta
- Triyanto. (2007). Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstrutivistik. Surabaya: Prestasi Pustaka.
- Uno, H B. (2012). Orientasi Baru dalam Psikologi Pembelajaran. Jakarta : Bumi Aksara.
- Zhao, Y. (2003). The Use of a Constructivist Teaching Model in Environmental Science at Beijing Normal University, Dalam The China Papers:78-83
References
Anni, T.C., & Rifa’i, Achmad. (2010). Psikologi Pendidikan. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Buzan, T. (2005). Buku Pintar Mind Maps. Jakarta : Gramedia.
Buzan, T. (2007). Buku Pintar Mind Mapping. Jakarta: Gramedia
Buzan, T. (2003). Use Both Sides of Your Brain. Surabaya : Ikon.
Buzan. T. (2004). Mind Map: Untuk meningkatkan Kreativitas. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Buzan, T. (2008). Buku Pintar Mind Map. Jakarta : Pt. Gramedia Pustaka Utama, Cet. VI.
Buzan, T. (2012). Buku pintar Mind Map. PT Gramedia Pustaka Utama,Jakarta
Basuki, T. (2000). Pembelajaran Matematika Disertai Penyusunan Peta Konsep. Tesis. Bandung : PS UPI Bandung
Dahar, R.W. (2011). Teori-teori Belajar & Pembelajaran. Jakarta: Erlangga
Deporter, B., & Hernarcki, M. (2011). Quantum Learning. Bandung : Kaifa.
Deporter, B., et. al. (2003). Quantum Teaching. Bandung: Kaifa.
Erman, S. (2003). Evaluasi Pembelajaran Matematika. Bandung: JICA
Fathurrohman, P., & Sutikno, S.M. (2007). Strategi Belajar Mengajar Melalui konsep Umum & konsep islam.PT refika aditama
Hudojo, H. (2000). Mengajar dan Belajar Matematika. Jakarta : Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Hudojo, H., et al. (2002). Peta Konsep. Jakarta: Makalah disajikan dalam Forum Diskusi Pusat Perbukuan Depdiknas.
Martadiputra, B.A.P. (2013). Pelatihan Pengolahan Data Statistik Menggunakan SPSS untuk Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Pasundan Bandung
Mulyasa. (2007). Menjadi guru Profesional menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Bandung : PT RemajaRosdakarya
Nasution,S. (1982). Berbagai Pendekatan dalam Proses Belajar dan Mengajar,Jakarta: Bumi Aksara
Pandley,J.B.D., Bretz, R.I, & Novak, J.D. (1994). Concept maps as tool to assas Learning in chemmistry,J.of Chemical Education. 71:9-15
Piaget, J. (1977). Psychology and Epistemology. New york The Viking Press
Priati, E. (2010). Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP melalui Model CTL
Riyanto, Y. (2010). Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta : Kencana Pernada Group.
Rose, C., & Malcolm, J. (2006). Accelered Learning. Bandung : Nusantara.
Ruspiani. (2000). Kemampuan Siswa dalam melakukan Koneksi Matematis. Tesis UPI : Tidak dipublikasikan
Susilawati. W. (2010). Belajar dan Pembelajaran Matematika. Tidak dipublikasikan (UIN Sunan Gunung Jati)
Sardiman, A.M. (2010). Interaksi & Motivasi Belajar Mengajar. PT Rajagrafindo Persada, Jakarta
Sugiono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta Bandung.
Sutarmi, M. (2011). Penerapan Metode Mind Mapping dalam Meningkatkan Kemampuan Mengerjakan Soal Cerita Bilangan Pecahan.Jurnal Pendidikan
Suparno, Paul. (2001). Teori Perkembangan Kognitif Jean Paget. Yogyakarta: Kanisius.
Suprijono, A. (2009). Cooperative Learning : Teori dan Aplikasi PAKEM. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Suyatno. (2009). Menjelajah Pembelajaran Inovatif. Masmedia Buana Pustaka.
Sugiarto, I. (2004). Mengoptimalkan Daya Kerja Otak Dengan Berfikir. Jakarta : Gramedia
SuryaBrata, S. (1995). Psikologi Pendidikan. Rajawali Pers: Jakarta
Triyanto. (2007). Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstrutivistik. Surabaya: Prestasi Pustaka.
Uno, H B. (2012). Orientasi Baru dalam Psikologi Pembelajaran. Jakarta : Bumi Aksara.
Zhao, Y. (2003). The Use of a Constructivist Teaching Model in Environmental Science at Beijing Normal University, Dalam The China Papers:78-83