Terbitan ini sudah terpublikasi dalam bentuk cetak pada 31 Mei 2015. Proses quick submitt dilakukan untuk melengkapi data dalam ojs jurnal kami.

DOI: https://doi.org/10.23969/pjme.v5i1

Published: May 30, 2020

IIMPLIKASI STRATEGI CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DALAM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MATHEMATICS ANXIETY SISWA SMP

Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama Melalui Problem Based Learning (PBL) Dan Direct Instruction (DI)

Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Berdasarkan Kecerdasan Emosional Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah

Diki Najib Fuadi

Penggunaan Model Pembelajaran Matematika Knisley (Mpmk) Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Dan Self Confidence Siswa MTs

Implementasi Model Pembelajaran Search, Solve, Create And Share (Sscs) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Dan Dampaknya Terhadap Disposisi Matematis Siswa SMA

Eva Fitria Ningsih

Penerapan Model Pembelajaran PBL Untuk Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika

Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Keaktifan Belajar Siswa SMP

Penerapan Problem Based Learning dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA

Mimih Sukmayanti

Penggunaan Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Pengaruhnya Terhadap Self Regulated Learningsiswa Sekolah Menengah Pertama

Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Dan Penalaran Matematis Melalui Problem Based Learning (PBL) Siswa Sekolah Menengah Pertama