Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Arikunto, S. (2010).Pengaruh Accelerated
- Learning Cycle terhadap
- Kemampuan Pemecahan Masalah
- dan Koneksi Matematis Siswa
- Sekolah Menengah Pertama. Tesis
- SPS UPI Bandung: Tidak
- Diterbitkan.
- Daswa.(2013). Penerapan Model Sinektik
- untuk Meningkatkan Kemampuan
- Berpikir Kreatif dan Komunikasi
- Matematis Siswa Madrasyah
- Tsanawiyah (MTs). Tesis SPS UPI
- Bandung: tidak diterbitkan.
- Lorsbach. (2002). The Learning Cycle as a
- Tool for Planning Science
- Instruction.
- Tersedia:www.coe.ilstu.edu/scienc
- eed/lorsbach/257Ircy.htm.[12
- Maret 2004].
- Madio, S.S. (2010). Pengaruh Pembelajaran
- Berbasis Masalah Terhadap
- Kemampuan Penalaran dan
- Komunikasi Matematis Siswa
- Sekolah MenengahPertama. Tesis
- Pada SPS UPI. Bandung. Tidak
- Diterbitkan.
- NCTM.(2000). Principle and Standards of
- School Mathematics.Reston, VA:
- NCTM.
- Pugalee, D.A. (2001). Using Communication
- to develop Student’Mathematical
- Literacy. Journal Research of
- Mathematics Education 6(5), 296-
- [Online]. Tersedia:
- http://www.nctm.org/eresources/ar
- tcle-
- Summary.asp?Uri=MtMS2001-01-
- &from=B
- Puskur. (2006). Pembelajaran Matematika
- Sekolah. [Online]. Tersedia:
- http://74.125.132/search?q=cache:
- ThAJfV4igR4J:www.puskur.net/d
- ownload/si/smp/Matematika.Pdf+p
- uskup+matematika&cd=4&hl=id&
- ct=clnk&gl=id[ 10 Desember
- Subagiyana. (2009). Peningkatan
- Kemampuan Pemahaman dan
- Komunikasi Matematis Siswa SMP
- menggunakan Model
- Pembelajaran Kooperatif Tipe
- Teams-Assisted Individualization
- (TAI) dengan Pendekatan
- Kontekstual. Tesis Pada SPS UPI.
- Bandung: Tidak Diterbitkan.
- Suhana, C. (2014). Konsep Strategi
- Pembelajaran. Bandung. Refika
- Aditama.
- Suherman, E & Sukjaya, Y. (1990).Petunjuk
- Praktis untuk Melaksanakan
- Evaluasi Pendidikan Matematika.
- Bandung. Wijayakusuma.
- Sumarmo, U. (2013). Kumpulan Makalah
- Berpikir dan Disposisi Matematik
- serta Pembelajarannya. Bandung:
- FPMIPA UPI.
- Tasdikin. (2012). Pembelajaran Berbasis
- Masalah untuk Meningkatkan
- Kemampuan Komunikasi dan
- Pemecahan Masalah Matematis
- Siswa SMP. Tesis Pada SPs UPI.
- Bandung. Tidak Diterbitkan.
References
Arikunto, S. (2010).Pengaruh Accelerated
Learning Cycle terhadap
Kemampuan Pemecahan Masalah
dan Koneksi Matematis Siswa
Sekolah Menengah Pertama. Tesis
SPS UPI Bandung: Tidak
Diterbitkan.
Daswa.(2013). Penerapan Model Sinektik
untuk Meningkatkan Kemampuan
Berpikir Kreatif dan Komunikasi
Matematis Siswa Madrasyah
Tsanawiyah (MTs). Tesis SPS UPI
Bandung: tidak diterbitkan.
Lorsbach. (2002). The Learning Cycle as a
Tool for Planning Science
Instruction.
Tersedia:www.coe.ilstu.edu/scienc
eed/lorsbach/257Ircy.htm.[12
Maret 2004].
Madio, S.S. (2010). Pengaruh Pembelajaran
Berbasis Masalah Terhadap
Kemampuan Penalaran dan
Komunikasi Matematis Siswa
Sekolah MenengahPertama. Tesis
Pada SPS UPI. Bandung. Tidak
Diterbitkan.
NCTM.(2000). Principle and Standards of
School Mathematics.Reston, VA:
NCTM.
Pugalee, D.A. (2001). Using Communication
to develop Student’Mathematical
Literacy. Journal Research of
Mathematics Education 6(5), 296-
[Online]. Tersedia:
http://www.nctm.org/eresources/ar
tcle-
Summary.asp?Uri=MtMS2001-01-
&from=B
Puskur. (2006). Pembelajaran Matematika
Sekolah. [Online]. Tersedia:
http://74.125.132/search?q=cache:
ThAJfV4igR4J:www.puskur.net/d
ownload/si/smp/Matematika.Pdf+p
uskup+matematika&cd=4&hl=id&
ct=clnk&gl=id[ 10 Desember
Subagiyana. (2009). Peningkatan
Kemampuan Pemahaman dan
Komunikasi Matematis Siswa SMP
menggunakan Model
Pembelajaran Kooperatif Tipe
Teams-Assisted Individualization
(TAI) dengan Pendekatan
Kontekstual. Tesis Pada SPS UPI.
Bandung: Tidak Diterbitkan.
Suhana, C. (2014). Konsep Strategi
Pembelajaran. Bandung. Refika
Aditama.
Suherman, E & Sukjaya, Y. (1990).Petunjuk
Praktis untuk Melaksanakan
Evaluasi Pendidikan Matematika.
Bandung. Wijayakusuma.
Sumarmo, U. (2013). Kumpulan Makalah
Berpikir dan Disposisi Matematik
serta Pembelajarannya. Bandung:
FPMIPA UPI.
Tasdikin. (2012). Pembelajaran Berbasis
Masalah untuk Meningkatkan
Kemampuan Komunikasi dan
Pemecahan Masalah Matematis
Siswa SMP. Tesis Pada SPs UPI.
Bandung. Tidak Diterbitkan.