Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Fisher, A. (2009). Berpikir Kritis Sebuah Pengantar. Terj. Benyamin Hadinata, Jakarta : Erlangga
- Indrawan, R., & Yaniawati, P. (2014). Metodologi Penelitian, Bandung: Refika Aditama.
- Jensen, E. (2009), Brain Based Learning Edisi Revisi, Yogyakarta : Pustaka Pelajar
- Ratnaningsih, N. (2007). Pengaruh Pembelajaran Kontekstual terhadap kemampuan berpikir kritis dan kreatif matematik serta kemandirian belajar siswa sekolah menengah atas. Disertasi. UPI. Bandung : Tidak dipublikasikan.
- Santoso, S. (2001). Mengolah Data Statistik secara Profesional. Jakarta: PT. Alex Media Kompitindo
- Setiani, A. (2011). Penerapan Pendekatan Brain Based Learning terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Skripsi Sarjana Pendidikan Matematika FKIP UNPAS. Bandung : Tidak diterbitkan.
- Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
- Sunarya, Yaya. (2005). Pengaruh Penggunaan Model Brain Based Learning terhadap kemampuan berpikir kreatif matematik peserta didik. Jurnal UNY. ISSN 2338-2996-3-4
References
Fisher, A. (2009). Berpikir Kritis Sebuah Pengantar. Terj. Benyamin Hadinata, Jakarta : Erlangga
Indrawan, R., & Yaniawati, P. (2014). Metodologi Penelitian, Bandung: Refika Aditama.
Jensen, E. (2009), Brain Based Learning Edisi Revisi, Yogyakarta : Pustaka Pelajar
Ratnaningsih, N. (2007). Pengaruh Pembelajaran Kontekstual terhadap kemampuan berpikir kritis dan kreatif matematik serta kemandirian belajar siswa sekolah menengah atas. Disertasi. UPI. Bandung : Tidak dipublikasikan.
Santoso, S. (2001). Mengolah Data Statistik secara Profesional. Jakarta: PT. Alex Media Kompitindo
Setiani, A. (2011). Penerapan Pendekatan Brain Based Learning terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Skripsi Sarjana Pendidikan Matematika FKIP UNPAS. Bandung : Tidak diterbitkan.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Sunarya, Yaya. (2005). Pengaruh Penggunaan Model Brain Based Learning terhadap kemampuan berpikir kreatif matematik peserta didik. Jurnal UNY. ISSN 2338-2996-3-4