Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Armiati. (2011). Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis, Komunikasi Matematis dan Kecerdasan Emosional Mahasiswa melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Disertasi UPI Bandung. Tidak dipublikasikan.
- Cai, J. Lane, S. & Jakabcsin, M.S. (1996a). Assessing Students Mathematical Comunication” Official of the Science and Mathematics. 96 (5) 238-246.
- Dewanto, S.P. (2007). Peranan Kemampuan Akademik Awal, Self-Efficacy, dan variable Nonkognitif Lain TerhadapPencapaian Kemampuan Representasi Multiple Matematis Mahasiswa Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Disertasi UPI Bandung. Tidak dipublikasikan.
- Kariadinata, R. (2001). Peningkatan Pemahaman dan Kemampuan Analogi Matematika melalui Pembelajaran Kooperatif. Tesis UPI Bandung. Tidak diterbitkan.
- Kilpatrick, J., Swafford, J., & Findell, B. (Eds.). (2001). Adding it up: Helping children learn mathematics. Washington, DC: National Academy Press
- Roh, Kyeong Ha. (2003). Problem-Based Learning in Mathematics. Dalam ERIC Digest. ERIC Identifier: EDO-SE-03-07. Tersedia: http://www.citeseerx.1st.psu.edu/ [22 Desember 2013]
- Sobarningsih, N. (2008). Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematika Mahasiswa S1 Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw. Tesis UPI Bandung. Tidak diterbitkan.
- Sumarmo, U. (2002). Alternatif Pembelajaran Matematika dalam Menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi. Makalah pada seminar Tingkat Nasional FPMIPA UPI: Tidak diterbitkan.
- Tan, Oon-Seng. (2004). Cognition, Metacognition, and Problem-Based Learning, in Enhancing Thinking through Problem-based Learning Approaches. Singapore: Thomson Learning.
- Ramdani, Y. (2013). Pembelajaran dengan Scientific Debate untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi, Penalaran, dan Koneksi Matematis Mahasiswa dalam Konsep Inegral. Disertasi UPI Bandung. Tidak diterbitkan.
References
Armiati. (2011). Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis, Komunikasi Matematis dan Kecerdasan Emosional Mahasiswa melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Disertasi UPI Bandung. Tidak dipublikasikan.
Cai, J. Lane, S. & Jakabcsin, M.S. (1996a). Assessing Students Mathematical Comunication” Official of the Science and Mathematics. 96 (5) 238-246.
Dewanto, S.P. (2007). Peranan Kemampuan Akademik Awal, Self-Efficacy, dan variable Nonkognitif Lain TerhadapPencapaian Kemampuan Representasi Multiple Matematis Mahasiswa Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Disertasi UPI Bandung. Tidak dipublikasikan.
Kariadinata, R. (2001). Peningkatan Pemahaman dan Kemampuan Analogi Matematika melalui Pembelajaran Kooperatif. Tesis UPI Bandung. Tidak diterbitkan.
Kilpatrick, J., Swafford, J., & Findell, B. (Eds.). (2001). Adding it up: Helping children learn mathematics. Washington, DC: National Academy Press
Roh, Kyeong Ha. (2003). Problem-Based Learning in Mathematics. Dalam ERIC Digest. ERIC Identifier: EDO-SE-03-07. Tersedia: http://www.citeseerx.1st.psu.edu/ [22 Desember 2013]
Sobarningsih, N. (2008). Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematika Mahasiswa S1 Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw. Tesis UPI Bandung. Tidak diterbitkan.
Sumarmo, U. (2002). Alternatif Pembelajaran Matematika dalam Menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi. Makalah pada seminar Tingkat Nasional FPMIPA UPI: Tidak diterbitkan.
Tan, Oon-Seng. (2004). Cognition, Metacognition, and Problem-Based Learning, in Enhancing Thinking through Problem-based Learning Approaches. Singapore: Thomson Learning.
Ramdani, Y. (2013). Pembelajaran dengan Scientific Debate untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi, Penalaran, dan Koneksi Matematis Mahasiswa dalam Konsep Inegral. Disertasi UPI Bandung. Tidak diterbitkan.