Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Agustin D.A. dkk. (2014). Model Pembelajaran Berdasarkan Teori Multiple Intelligences Yang Dominan Dalam Kelas Pada Materi Tekanan. Jurnal Pendidikan Fisika, Universitas Kristen Satya Wacana.
- Farina, (2015). Pembelajaran Geometri Van Hiele Berbasis Cabri Geometri II untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis. FPMIPA UPI. Jurnal seminar Matematika dan Pendidikan Matematika UNY.
- Indrawan, R. & Yaniawati, R.P. (2014) Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Campuran untuk Manajemen, Pembangunan, dan Pendidikan. Bandung: Refika Aditama
- Kartikasari A.& Djamilah Bondan W, (2015). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Howard Gardner’s Multple Intelleences berorientasi pada kemampuan koneksi matematis siswa kelas VIII SMP. UNY. Jurnal Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika UNY.
- Permana, Y. Dan Sumarmo, U. (2007).Mengembangkan Kemampuan Penalaran dan Koneksi Matematis Siswa SMA Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Educationist. 1,(2), 116-123.
- Sari Evi dkk. (2017). Accelerated Learning Methode Using Edmodo to Increase Students’ Mathematical Connection and Self-Regulated Learning. Jurnal Internasional ICEMT’17 Singapore.
- Sumarmo, (2014). Kemandirian Belajar:Apa, Mengapa, dan Bagaimana Dikembangkan Pada Peserta Didik.. Bandung: FPMIPA UPI.
- Sundayana (2016). Kaitan antara Gaya Belajar, Kemandirian Belajar, dan kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMP dalam Pelajaran Matematika.Jurnal Pendidikan Matematika STKIP Garut.
- Suryani,R & Djamilah B.W,. (2016). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematik dengan PRME Berbasis Teori Multiple Intelligences Howard Gardner Berorientasi pada Prestasi dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII SMP. Thesis. UNY.
- Zulkarnaen, dkk. (2010). Peningkatan Kemampuan Komunikasi dan Koneksi Matematis Siswa Melalui Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Di Sekolah Menengah Atas. Pontianak. Jurnal MPM UNTAN.
References
Agustin D.A. dkk. (2014). Model Pembelajaran Berdasarkan Teori Multiple Intelligences Yang Dominan Dalam Kelas Pada Materi Tekanan. Jurnal Pendidikan Fisika, Universitas Kristen Satya Wacana.
Farina, (2015). Pembelajaran Geometri Van Hiele Berbasis Cabri Geometri II untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis. FPMIPA UPI. Jurnal seminar Matematika dan Pendidikan Matematika UNY.
Indrawan, R. & Yaniawati, R.P. (2014) Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Campuran untuk Manajemen, Pembangunan, dan Pendidikan. Bandung: Refika Aditama
Kartikasari A.& Djamilah Bondan W, (2015). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Howard Gardner’s Multple Intelleences berorientasi pada kemampuan koneksi matematis siswa kelas VIII SMP. UNY. Jurnal Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika UNY.
Permana, Y. Dan Sumarmo, U. (2007).Mengembangkan Kemampuan Penalaran dan Koneksi Matematis Siswa SMA Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Educationist. 1,(2), 116-123.
Sari Evi dkk. (2017). Accelerated Learning Methode Using Edmodo to Increase Students’ Mathematical Connection and Self-Regulated Learning. Jurnal Internasional ICEMT’17 Singapore.
Sumarmo, (2014). Kemandirian Belajar:Apa, Mengapa, dan Bagaimana Dikembangkan Pada Peserta Didik.. Bandung: FPMIPA UPI.
Sundayana (2016). Kaitan antara Gaya Belajar, Kemandirian Belajar, dan kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMP dalam Pelajaran Matematika.Jurnal Pendidikan Matematika STKIP Garut.
Suryani,R & Djamilah B.W,. (2016). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematik dengan PRME Berbasis Teori Multiple Intelligences Howard Gardner Berorientasi pada Prestasi dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII SMP. Thesis. UNY.
Zulkarnaen, dkk. (2010). Peningkatan Kemampuan Komunikasi dan Koneksi Matematis Siswa Melalui Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Di Sekolah Menengah Atas. Pontianak. Jurnal MPM UNTAN.