Terbitan ini sudah terpublikasi dalam bentuk cetak pada 30 November 2014. Proses quick submitt dilakukan untuk melengkapi data dalam ojs jurnal kami.

DOI: https://doi.org/10.23969/pjme.v4i2

Published: May 30, 2020

Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Dan Komunikasi Matematik Mahasiswa

1-8 Eliva Sukma Cipta

Penerapan Asesmen Kinerja Melalui Pbm Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kreatif Matematik

9-19 Erik Santoso

Penerapan Asesmen Kinerja Untuk Mengukur Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Kemandirian Belajar Siswa SMK

20-29 Hinda Gumiarti

Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Melalui Model Pembelajaran Guided Teachingberbasis Soft Skills

30-38 Isman Muhammad Nur

Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Dan Koneksi Matematis Peserta Didik Melalui Problem Based Learning

39-52 Keuis Letti Setiawati

Desain Instruksi Dan Soal Dengan Matematika Sesuai Variasi Individu Siswa Pada Materi Sistem Persamaan Linear

53-63 Lilis Rokhayah

Meningkatkan Kemampuan Penalaran Dan Disposisi Matematis Siswa SMP Melalui Pendekatan Metaphorical Thinking

85-94 Nurbaiti Widyasari, Jarnawi Afgani Dahlan, Stanley Dewanto

Meningkatkan Kemampuan Koneksi Dan Representasi Matematis Siswa Melalui Pendekatan Pembelajaran Scientific

64-77 Lina Kristanelina

Perbandingan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Yang Mendapatkan Metode Pembelajaran PSI Dengan Konvensional

78-84 Melinda Putri Mubarika

Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMP

95-106 Yuni Chaerani