Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Andriani, S. (2013). Penerapan Reward sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa dalam pembelajaran IPS Kelas III A d MIN Tempel Ngalik Sleman. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sunan Kalijaga.
- Arends, I.R. (2008). Learning to Teach. Seventh Edition. New York : McGraw Hill Companies
- Arifin, Z. (2014). Evaluasi Pembelajaran (Cetakan ke enam). Bandung: Remaja Rosdakarya.
- Aziyusa, A., & Kusrini. (2014). Pengaruh Pemberian Penguatan terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Kamal pada Materi Bilangan Bulat. Mathedunesia, 3(1): 9 – 12
- Creswell, J. W. (2010). Research Desaign (Cetakan ke-1). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
- Hamid, R. (2006). Reward and Punishment dalam Perspektif Pendidikan Islam. Ittihad Jurnal Kopertis Wilayah XI Kalimantan, 4(5): 65 – 77.
- Hasanah, A. (2004). Mengembangkan Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama Melalui /Pembelajaran Berbasis Masalah yang Menekankan pada Representasi Matematik. Bandung:UPI
- Indrawan, R., & Yaniawati, P. (2014). Metodologi Penelitian. Bandung: Refika Aditama
- Jannah, Aschbul. (2013). Pengaruh Pemberian Reward Guru terhadap Keaktifan Belajar Siswa Kelas XI dalam Mengikuti Pelajaran Al-Quran Hadits MAN Tengaran Kab, Semarang Tahun Pelajaran 2013. Skripsi. Salatiga: Jurusan Tarbiyah, STAIN.
- NCTM (2000). Principles and Standards for school Mathematics. USA: The National Council of Teachers of Mathematics, inc.
- Ruseffendi, E.T. (1991). Pengantar kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Pengajaran Matematika untuk Meningkatkan CBSA. Bandung: Tarsito
- Sanjaya,W. (2007). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Bandung: Kencana Prenada Media Group
- Sudjana, N. (2014). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar (cetakan ke-18). Bandung: Remaja Rosdakarya.
- Sumarmo, U. (1987) Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematika Siswa SMA Dikaitkan dengan Kemampuan Penalaran Logik Siswa dan Beberapa Unsur Proses Belajar Mengajar. Disertasi S3: UPI
- Sumarmo, U. (2002). Pengukuran dan Evaluasi dalam Pendidikan. Makalah. Bandung : PPS UPI
- Undang-Undang RI.(2003) No.23 tentang Sistem Pendidikan Nasional tahun 2003.
- Van De Walle, J.A. (2008). Matematika Pengembangan Pengajaran Sekolah Dasar dan Menengah. Bandung: Erlangga.
References
Andriani, S. (2013). Penerapan Reward sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa dalam pembelajaran IPS Kelas III A d MIN Tempel Ngalik Sleman. Skripsi. Yogyakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sunan Kalijaga.
Arends, I.R. (2008). Learning to Teach. Seventh Edition. New York : McGraw Hill Companies
Arifin, Z. (2014). Evaluasi Pembelajaran (Cetakan ke enam). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Aziyusa, A., & Kusrini. (2014). Pengaruh Pemberian Penguatan terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Kamal pada Materi Bilangan Bulat. Mathedunesia, 3(1): 9 – 12
Creswell, J. W. (2010). Research Desaign (Cetakan ke-1). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Hamid, R. (2006). Reward and Punishment dalam Perspektif Pendidikan Islam. Ittihad Jurnal Kopertis Wilayah XI Kalimantan, 4(5): 65 – 77.
Hasanah, A. (2004). Mengembangkan Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama Melalui /Pembelajaran Berbasis Masalah yang Menekankan pada Representasi Matematik. Bandung:UPI
Indrawan, R., & Yaniawati, P. (2014). Metodologi Penelitian. Bandung: Refika Aditama
Jannah, Aschbul. (2013). Pengaruh Pemberian Reward Guru terhadap Keaktifan Belajar Siswa Kelas XI dalam Mengikuti Pelajaran Al-Quran Hadits MAN Tengaran Kab, Semarang Tahun Pelajaran 2013. Skripsi. Salatiga: Jurusan Tarbiyah, STAIN.
NCTM (2000). Principles and Standards for school Mathematics. USA: The National Council of Teachers of Mathematics, inc.
Ruseffendi, E.T. (1991). Pengantar kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Pengajaran Matematika untuk Meningkatkan CBSA. Bandung: Tarsito
Sanjaya,W. (2007). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Bandung: Kencana Prenada Media Group
Sudjana, N. (2014). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar (cetakan ke-18). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sumarmo, U. (1987) Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematika Siswa SMA Dikaitkan dengan Kemampuan Penalaran Logik Siswa dan Beberapa Unsur Proses Belajar Mengajar. Disertasi S3: UPI
Sumarmo, U. (2002). Pengukuran dan Evaluasi dalam Pendidikan. Makalah. Bandung : PPS UPI
Undang-Undang RI.(2003) No.23 tentang Sistem Pendidikan Nasional tahun 2003.
Van De Walle, J.A. (2008). Matematika Pengembangan Pengajaran Sekolah Dasar dan Menengah. Bandung: Erlangga.