Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Amri, Sofan. Iif Khoiru Ahmadi. 2010. Proses Pembelajaran Kreatif dan Inovatif Dalam Kelas: Metode, Landasan Teoritis-Praktis dan Penerapannya. Jakarta: PT. Prestasi Pustakaraya
- Branca, N.A (1980). Problem Solving as a Goal, Process and Basic Skill. Dalam Krulik,S dan Reys,R.E (ed). Problem Solving in School Mathematics. NCTM: Reston. Virginia
- Creswell,John .(2010). Research Design Pendekatan kualitatif,Kuantitatif dan mixed. Jakarta : Pustaka pelajar
- Erman.S, . (2003). Evaluasi Pembelajaran Matematika,Bandung:JICA
- Fathor Rachman (2013). Panduan Statistika Pendidikan. Yogyakarta: Diva Press
- Hudojo, Herman,. 2005. Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika. Malang : Universitas Negeri Malang Press.
- ibrahim, M dan Nur, M (2005). Pengajaran Berbasis masalah. Surabaya : university Press.
- Kunandar. (2013). Penilaian Autentik Jakarta:,Rajagrafindo Persada
- Lianghuo Fan, R.L. (2008). Using Performance Assessment in Seconary School Mathematics, Journal of Mathematics Education. Singapore,
- Makmun, Abin Syamsuddin.(1996). Psikologi Pendidikan. Bandung : PT Remaja.
- Mohamad Ali Gunawan (2013). Penilaian Unjuk Kerja. Bandung: Tidak diterbitkan.
- Ott, J. (1995). Performance Assesment : Mathematic Aplication And Connection Pembelajaran Matematika. Yogyakarta : Depdiknas Dirjen Dikdasmen PPPG Matematika.
- Polya, G (1985). How to Solve It . A New Aspect of Mathematical Method (2nd ed). Princeton, New Jersey : Princeton University Press.
- Popham, W.James.(1995). Classroom Assesment What Teacher Need to Know.Problem Solving. New York : John Willey & Sons.
- Ratumanan T.G dan T. Laurens.(2003). Evaluasi Hasil Belajar yang Relevan dengan Remaja Rosdakarya.
- Sanjaya, W (2008). Strategi Penbelajaran Berorientasi Standar Pasal Pendidikan.. Jakarta Kencana Prenada Group
- Sitiatava. (2013). Desain Evaluasi Belajar Berbasis Kinerja. Yogyakarta : Diva Press
- Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif ,Kualitatif dan R&D Bandung: Alfabeta
- Sumarmo,U, Dedy, E dan Rahmat (1994). Suatu Alternatif Pengajaran untuk MeningkatkanPemecahan Masalah Matematika pada Guru dan Siswa SMA. Laporan Hasil Penelitian FPMIPA IKIP Bandung.
- Surakhmad, W.(1985). Pengantar Penelitian Ilmiah. Bandung : Tarsito.
- Trianto.(2007). Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik : University Press.
- Hamdani,(2010). Strategi belajar mengajar,Bandung:Pustaka Setia
References
Amri, Sofan. Iif Khoiru Ahmadi. 2010. Proses Pembelajaran Kreatif dan Inovatif Dalam Kelas: Metode, Landasan Teoritis-Praktis dan Penerapannya. Jakarta: PT. Prestasi Pustakaraya
Branca, N.A (1980). Problem Solving as a Goal, Process and Basic Skill. Dalam Krulik,S dan Reys,R.E (ed). Problem Solving in School Mathematics. NCTM: Reston. Virginia
Creswell,John .(2010). Research Design Pendekatan kualitatif,Kuantitatif dan mixed. Jakarta : Pustaka pelajar
Erman.S, . (2003). Evaluasi Pembelajaran Matematika,Bandung:JICA
Fathor Rachman (2013). Panduan Statistika Pendidikan. Yogyakarta: Diva Press
Hudojo, Herman,. 2005. Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika. Malang : Universitas Negeri Malang Press.
ibrahim, M dan Nur, M (2005). Pengajaran Berbasis masalah. Surabaya : university Press.
Kunandar. (2013). Penilaian Autentik Jakarta:,Rajagrafindo Persada
Lianghuo Fan, R.L. (2008). Using Performance Assessment in Seconary School Mathematics, Journal of Mathematics Education. Singapore,
Makmun, Abin Syamsuddin.(1996). Psikologi Pendidikan. Bandung : PT Remaja.
Mohamad Ali Gunawan (2013). Penilaian Unjuk Kerja. Bandung: Tidak diterbitkan.
Ott, J. (1995). Performance Assesment : Mathematic Aplication And Connection Pembelajaran Matematika. Yogyakarta : Depdiknas Dirjen Dikdasmen PPPG Matematika.
Polya, G (1985). How to Solve It . A New Aspect of Mathematical Method (2nd ed). Princeton, New Jersey : Princeton University Press.
Popham, W.James.(1995). Classroom Assesment What Teacher Need to Know.Problem Solving. New York : John Willey & Sons.
Ratumanan T.G dan T. Laurens.(2003). Evaluasi Hasil Belajar yang Relevan dengan Remaja Rosdakarya.
Sanjaya, W (2008). Strategi Penbelajaran Berorientasi Standar Pasal Pendidikan.. Jakarta Kencana Prenada Group
Sitiatava. (2013). Desain Evaluasi Belajar Berbasis Kinerja. Yogyakarta : Diva Press
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif ,Kualitatif dan R&D Bandung: Alfabeta
Sumarmo,U, Dedy, E dan Rahmat (1994). Suatu Alternatif Pengajaran untuk MeningkatkanPemecahan Masalah Matematika pada Guru dan Siswa SMA. Laporan Hasil Penelitian FPMIPA IKIP Bandung.
Surakhmad, W.(1985). Pengantar Penelitian Ilmiah. Bandung : Tarsito.
Trianto.(2007). Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik : University Press.
Hamdani,(2010). Strategi belajar mengajar,Bandung:Pustaka Setia