Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Fathurrohman, dkk.2008.Mengembangkan board game labirin matematika bagi siswa rendah
- guna menghindarai mind in chaos terhadap matematika.
- Mahnun, N. 2012.Media Pembelajaran (Kajian terhadap langkah-langkah pemilihan media dan
- implementasinya dalam pembelajaran): Vol.37, No.1. Tersedia: http://www.ejournal.uin-
- suska.ac.id.
- Nasution, dkk. 2016. Pengembangan media pembelajaran untuk mendukung kemampuan penalaran
- spasial siswa pada topik dimensi siswa kelas X: Vol. IV, No. 2.
- Rosarina, G. 2016. Penerapan model Discovery Learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada
- materi perubahan wujud benda. Jurnal pena ilmiah:Vol. 1, No. 1, 373-378. Tersedia:
- http://www.ejournal.upi.edu.
- Sugiyono. 2014. Metode penelitian kuantitatif, kualitatis, dan R&D. Bandung:Alfabeta.
- Takaria, J. 2017. Pemahaman konsep volume bangun ruang melalui hukum kekekalan isi: Vol. 7, No.
- Wahyuni, dkk. 2016. Pengembangan model pembelajaran Inquiry untuk meningkatkan kemampuan
- memecahkan masalah sosial di masyarakat: Vol 4, No. 1.
References
Fathurrohman, dkk.2008.Mengembangkan board game labirin matematika bagi siswa rendah
guna menghindarai mind in chaos terhadap matematika.
Mahnun, N. 2012.Media Pembelajaran (Kajian terhadap langkah-langkah pemilihan media dan
implementasinya dalam pembelajaran): Vol.37, No.1. Tersedia: http://www.ejournal.uin-
suska.ac.id.
Nasution, dkk. 2016. Pengembangan media pembelajaran untuk mendukung kemampuan penalaran
spasial siswa pada topik dimensi siswa kelas X: Vol. IV, No. 2.
Rosarina, G. 2016. Penerapan model Discovery Learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada
materi perubahan wujud benda. Jurnal pena ilmiah:Vol. 1, No. 1, 373-378. Tersedia:
http://www.ejournal.upi.edu.
Sugiyono. 2014. Metode penelitian kuantitatif, kualitatis, dan R&D. Bandung:Alfabeta.
Takaria, J. 2017. Pemahaman konsep volume bangun ruang melalui hukum kekekalan isi: Vol. 7, No.
Wahyuni, dkk. 2016. Pengembangan model pembelajaran Inquiry untuk meningkatkan kemampuan
memecahkan masalah sosial di masyarakat: Vol 4, No. 1.