Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Nurasyiyah, D.A. (2014). Pendekatan Metakognitif dalam Pembelajaran Matematika untuk
- Pencapaian Kemampuan Koneksi dan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMA.
- Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Pendidikan Indonesi, 6 (2): 117.
- Ramdhani, R.F. (2011). Pengaruh Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Metakognitif
- terhadap Kemampuan Koneksi dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA. Tesis UPI
- Bandung: Tidak dipublikasikan.
- Jurnal PJME
- Vol. 7 No. 1, Mei 2017, hal. 31-44
- DOI: 10.5035/pjme.v7i1.2701
- https://journal.unpas.ac.id/index.php/pjme
- Sarwono. (2007). Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA melalui
- Pembelajaran dalam Kelompok Kecil dengan Strategi Mastrey Learning. Tesis UPI Bandung:
- Tidak dipublikasikan.
- Silberman, M.L. (2013). Active Learning 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung: Nuansa
- Cendikia
References
Nurasyiyah, D.A. (2014). Pendekatan Metakognitif dalam Pembelajaran Matematika untuk
Pencapaian Kemampuan Koneksi dan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMA.
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Pendidikan Indonesi, 6 (2): 117.
Ramdhani, R.F. (2011). Pengaruh Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Metakognitif
terhadap Kemampuan Koneksi dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA. Tesis UPI
Bandung: Tidak dipublikasikan.
Jurnal PJME
Vol. 7 No. 1, Mei 2017, hal. 31-44
DOI: 10.5035/pjme.v7i1.2701
https://journal.unpas.ac.id/index.php/pjme
Sarwono. (2007). Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA melalui
Pembelajaran dalam Kelompok Kecil dengan Strategi Mastrey Learning. Tesis UPI Bandung:
Tidak dipublikasikan.
Silberman, M.L. (2013). Active Learning 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung: Nuansa
Cendikia