Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol 11 No 2 (2021): PJME
Published: 2021-11-30

Articles

  • Capaian Kemampuan Self-confidence Siswa SMK dalam Pembelajaran Matematika Secara Daring di Era Covid-19
    Na'immatur Rokhmah
    38-51
    • PDF
  • Hasil Belajar Matematika Siswa Menggunakan Media Gambar Dengan Media Model Padat Pada Materi Geometri
    Pupung Syaeful Rohman, Lusi Susianti, Mohamad Jamaludin
    65-78
    • PDF
  • Implementasi Metode Inkuiri dalam Matematika untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Kemampuan Komunikasi Matematik Siswa SMA
    Dinny Novianti Azhari, Edeh Robi’ah Adawiyah, Wida Julaeha
    16-37
    • PDF
  • Analisis Instrumen Kemampuan Matematisasi Siswa dalam Menggunakan Modul Komunikatif
    Eka Firmansyah, Nenden Mutiara Sari, Melinda Putri Mubarika
    52-64
    • PDF
  • Penerapan Model Discovery Learning Dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Dan Pemecahan Masalah Matematis
    Abdul Mugni, Didi Turmudzi, Bana G. Kartasasmita
    1-15
    • PDF
View All Issues

SUBMISSION

FOCUS AND SCOPE

ETHIC STATEMENT

AUTHOR GUIDE LINES

PEER REVIEW PROCESS

OPEN ACCESS POLICY

COPY RIGHT NOTICE

EDITORIAL TEAM

REVIEWER

INDEXING

AUTHOR FEE

CONTACT

MOU AGMI

GUIDE FOR AUTHOR (GFA) : 

DOI MANAGEMENT BY :

ISSN REGISTERED IN :

E-ISSN :  2722-7219 (ONLINE)

ISSN    : 2089-2055 (PRINT)

INDEXING BY :

Tutorial Akses Jurnal Indonesia OneSearch | Perpustakaan

 

POTENSI SENYAWA BIOAKTIF TANAMAN KELOR PENGHAMBAT INTERAKSI  ANGIOTENSIN-CONVERTING ENZYME 2 PADA SINDROMA SARS-COV-2 | Jurnal  Bioteknologi & Biosains Indonesia (JBBI)

 

CITATION MANAGEMENT :

SIMILARITY CHECKED BY :

View My Stats

Flag Counter

Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

   

Open Journal Systems Public Knowledge Project