Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Nurasyiyah, D.A. (2014). Pendekatan Metakognitif dalam Pembelajaran Matematika untuk Pencapaian Kemampuan Koneksi dan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMA. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Pendidikan Indonesi, 6 (2): 117.
- Ramdhani, R.F. (2011). Pengaruh Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Metakognitif terhadap Kemampuan Koneksi dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA. Tesis UPI Bandung: Tidak dipublikasikan.
- Sarwono. (2007). Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA melalui Pembelajaran dalam Kelompok Kecil dengan Strategi Mastrey Learning. Tesis UPI Bandung: Tidak dipublikasikan.
- Silberman, M.L. (2013). Active Learning 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung: Nuansa Cendikia.
References
Nurasyiyah, D.A. (2014). Pendekatan Metakognitif dalam Pembelajaran Matematika untuk Pencapaian Kemampuan Koneksi dan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMA. Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Pendidikan Indonesi, 6 (2): 117.
Ramdhani, R.F. (2011). Pengaruh Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Metakognitif terhadap Kemampuan Koneksi dan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA. Tesis UPI Bandung: Tidak dipublikasikan.
Sarwono. (2007). Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA melalui Pembelajaran dalam Kelompok Kecil dengan Strategi Mastrey Learning. Tesis UPI Bandung: Tidak dipublikasikan.
Silberman, M.L. (2013). Active Learning 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung: Nuansa Cendikia.