Perancangan Strategi Digital Marketing Menggunakan Media Sosial Instagram Dengan Metode SWOT Dan SOSTAC
Studi Kasus : Nailbysiska
Kata Kunci:
Promosi, SOSTAC, website, Pemasaran DigitalAbstrak
Pertumbuhan internet di Indonesia telah mendorong peralihan dari pemasaran konvensional ke digital. Nailsbysiska, layanan kecantikan kuku yang didirikan pada Juli 2021, menghadapi tantangan dalam memaksimalkan promosi offline. Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi pemasaran digital Nailsbysiska menggunakan model SOSTAC yang meliputi analisis situasi, tujuan, strategi, taktik, tindakan, dan pengendalian. Model ini dipilih karena fokusnya pada strategi pemasaran digital yang efektif. Strategi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran merek dan hasil penjualan Nailsbysiska dengan cara yang lebih hemat biaya.Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Unduhan
Diterbitkan
2025-03-09
Terbitan
Bagian
Articles