STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK UNTUK PENINGKATAN EKSPOR PADA IKM ELINA KERAMIK BANDUNG

Penulis

  • Sukmawati Sukmawati unpas

DOI:

https://doi.org/10.23969/bp.v3i1.3965

Kata Kunci:

Pengembangan Produk, Peningkatan Eksport

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis upaya yang dilakukan oleh IKM Elina Keramik dalam strategi pengembangan produk. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan teknik pengumpulan data primer, dimana peneliti melakukan wawancara mendalam dengan informan dan observasi non partisipan melalui hasil analisis independen peneliti saat melakukan penelitian di IKM Elina Keramik. Penelitian ini menghasilkan data berupa kata-kata terstruktur. Data yang terkumpul dianalisis melalui reduksi data, penyajian data, kemudian verifikasi atau penarikan kesimpulan data yang telah diuji validitasnya.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2021-04-30