STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK UNTUK PENINGKATAN EKSPOR PADA IKM ELINA KERAMIK BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.23969/bp.v3i1.3965Kata Kunci:
Pengembangan Produk, Peningkatan EksportAbstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis upaya yang dilakukan oleh IKM Elina Keramik dalam strategi pengembangan produk. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan teknik pengumpulan data primer, dimana peneliti melakukan wawancara mendalam dengan informan dan observasi non partisipan melalui hasil analisis independen peneliti saat melakukan penelitian di IKM Elina Keramik. Penelitian ini menghasilkan data berupa kata-kata terstruktur. Data yang terkumpul dianalisis melalui reduksi data, penyajian data, kemudian verifikasi atau penarikan kesimpulan data yang telah diuji validitasnya.Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Unduhan
Diterbitkan
2021-04-30
Terbitan
Bagian
Articles