PENGGUNAAN DESIGN THINKING DALAM INOVASI KEMASAN PRODUK SEBAGAI STRATEGI MEMBANGUN SEBUAH MEREK PADA MEREK BANGFLO

Penulis

  • Farhan Maulana Universitas Padjadjaran
  • Iwan Sukoco Universitas Padjajajaran

DOI:

https://doi.org/10.23969/bp.v2i2.2134

Kata Kunci:

Design Thinking, Merek, Pemecahan Masalah

Abstrak

Permasalahan bisnis menuntut pemecahan masalah yang solutif dan mampu terterapkan dengan baik dalam mengatasi kendala dan tantangan yang dihadapi. Design thinking diterapkan untuk mengurangi jumlah penggunaan plastik dan mengurangi sampah plastik dengan solusi membuat inovasi kemasan yang terbuat dari rumput laut. Hasil yang didapatkan juga penggunaan design thinking bisa menjadi metode untuk strategi membangun sebuah bisnis atau merek mereka

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2020-12-26