PENGGUNAAN DESIGN THINKING DALAM INOVASI KEMASAN PRODUK SEBAGAI STRATEGI MEMBANGUN SEBUAH MEREK PADA MEREK BANGFLO

  • Farhan Maulana Universitas Padjadjaran
  • Iwan Sukoco Universitas Padjajajaran

Abstract

Permasalahan bisnis menuntut pemecahan masalah yang solutif dan mampu terterapkan dengan baik dalam mengatasi kendala dan tantangan yang dihadapi. Design thinking diterapkan untuk mengurangi jumlah penggunaan plastik dan mengurangi sampah plastik dengan solusi membuat inovasi kemasan yang terbuat dari rumput laut. Hasil yang didapatkan juga penggunaan design thinking bisa menjadi metode untuk strategi membangun sebuah bisnis atau merek mereka

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Dec 26, 2020
How to Cite
MAULANA, Farhan; SUKOCO, Iwan. PENGGUNAAN DESIGN THINKING DALAM INOVASI KEMASAN PRODUK SEBAGAI STRATEGI MEMBANGUN SEBUAH MEREK PADA MEREK BANGFLO. Business Preneur: Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, [S.l.], v. 2, n. 2, p. 58 - 62, dec. 2020. ISSN 2656-9361. Available at: <https://journal.unpas.ac.id/index.php/businesspreneur/article/view/2134>. Date accessed: 22 jan. 2021. doi: http://dx.doi.org/10.23969/bp.v2i2.2134.