PENGARUH BRAND AMBASSADOR BANGTAN SONYEONDAN (BTS) TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE SMARTPHONE MEREK SAMSUNG YANG DIBELI SECARA ONLINE
Keywords:
brand ambassador, brand image, Repurchase IntentionAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador terhadap niat beli ulang yang dimediasi oleh citra merek smartphone merek Samsung yang dibeli secara online di Kota Bandung. Populasi dalam penelitian adalah individu berusia 17-50 tahun yang pernah melakukan pembelian ulang smartphone merek Samsung. Jumlah sampel dalam penilaian ini adalah 99 orang. Instrumen penelitian telah melewati berbagai tahapan pengujian yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi sederhana dan uji regresi berganda. Penelitian ini menggunakan software SPSS versi 25 yang merupakan alat analisis untuk menguji data instrumen dan menggunakan kalkulator Sobel untuk melakukan uji Sobel. Brand Image mampu memediasi pengaruh Brand Ambassador terhadap Repurchase Intention.Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2024-07-31
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 OIKOS: Jurnal Kajian Pendidikan Ekonomi dan Ilmu Ekonomi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.