STRATEGI PEMASARAN DI PEGADAIAN (PERSERO) CABANG ANJATAN KABUPATEN INDRAMAYU, JAWA BARAT

Authors

  • guest 2 unpas

DOI:

https://doi.org/10.23969/bp.v3i1.3961

Keywords:

Strategi Pemasaran

Abstract

Strategi pemasaran saat ini dijadikan sebagai tolak ukur bagi perusahaan dalam bersaing dengan perusahaan lain, yang bergerak dalam bidang yang sama atau sejenis untuk memperoleh banyak pelanggan dan mendapatkan keuntungan yang tinggi. Strategi pemasaran produknya dengan cara Cross sellingialah PT. Pegadaian menjual produk tambahan dan jasa yang telah disepakati untuk dibeli, Selain cross sellingjuga ada Up Sellingyaitu menawarkan produk yang nilai produknya lebih mahal daripada produk yang sedang /ingin dibeli konsumen. PT. Pegadaian menggunakan iklan melalui Instagram danfacebooksaja, Masyarakat kurang memahami penggunaan teknologi.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-04-29