Current Issue

Vol 5 No 1 (2018): PASUNDAN FOOD TECHNOLOGY JOURNAL
Published: 2018-03-31

Articles

View All Issues

Pasundan Food Technology Journal (PFTJ) adalah majalah ilmiah yang berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian dibidang teknologi pangan.Pasundan Food Technology Journal diharapkan dapat menjadi media untuk menyampaikan temuan dan inovasi ilmiah di bidang teknologi pangan kepada para praktisi di bidang pangan baik yang bergerak dibidang pendidikan maupun yang bergerak dibidang industri pangan.

Pasundan Food Technology Journal diterbitkan tiga kali dalam setahun pada bulan Maret, Juli, dan November. Mulai Volume 1; dalam satu volume ada tiga nomor.

Pasundan Food Technology Journal merupakan jurnal peer-reviewed dan open access journal yang berfokus pada bidang ilmu dan teknologi pangan. Fokus ini meliputi ruang lingkup yang terkait pada aspek:

  • Teknologi Proses
  • Biokimia dan Gizi
  • Keteknikan
  • Kimia dan Analisis Pangan

Artikel dalam jurnal ini akan di review secara double blind review oleh sekurang-kurangnya dua orang reviewer/mitrabebestari

Para Reviewer kemudian membuat keputusan berdasarkan rekomendasi dengan beberapa kemungkinan: ditolak, revisi mayor, revisi minor, atau diterima. Keputusan diterima atau tidaknya naskah akan dilakukan pada forum sidang penyunting