PENGARUH MODEL PEMBLAJARAN SOLE TERHADAP PENGEMBANGAN ETERAMPILAN ABAD 21 PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA)
DOI:
https://doi.org/10.23969/literasi.v12i2.4308Abstract
Artikel yang berjudul “Pengaruh Model Pembelajaran SOLE Terhadap Pengembangan Keterampilan Abad 21 Pada Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)” ini menggunakan metode penelitian kajian pustaka, dimana data yang diperoleh merupakan data sekunder yang berasal dari berbagai literatur terdahulu yang relevan dengan topik yang dikaji. Penulisan artikel ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara model pembelajaran SOLE dengan pengembangan keterampilan abad 21 pada siswa sekolah menengah atas (SMA). Berdasarkan analisis data yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa model pembelajaran SOLE melalui pemanfaatannya terhadap teknologi informasi dapat memfasilitasi siswa SMA untuk mengembangkan keterampilan abad 21 dengan baik.Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Hak cipta artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah dimiliki oleh penerbit, bukan penulis. Hal ini berkaitan dengan koordinasi hak akses untuk cetak ulang atau penggunaan lainnya. Dalam hal ini penerbit mempunyai keluluasaan untuk mempublikasikan artikel sesuai dengan kesepakanan Transfer Agreement (penyerahan hak cipta) antara penerbit dengan penulis.