DAMPAK MANAJEMEN PERUBAHAN LINGKUNGAN KERJA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PEGAWAI PT TELKOM INDONESIA Tbk DIVREG 3 JAWA BARAT

  • Resty Ismawanti Universitas Sangga Buana

Abstract

WHO (World Health Organization atau Badan Kesehatan Dunia) secara resmi mendeklarasikan virus corona (COVID-19) sebagai pandemi pada tanggal 9 Maret 2020. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis dampak manajemen perubahan lingkungan kerja masa pandemi COVID-19 terhadap PEGAWAI PT TELKOM INDONESIA  Tbk DIVREG 3 Jawa Barat. Dampak manajemen perubahan lingkungan kerja masa pandemi COVID-19 terhadap PEGAWAI PT TELKOM INDONESIA  Tbk DIVREG 3 Jawa Barat yaitu manajemen membutuhkan sistem yang dapat membantu seluruh tim berkoordinasi guna memastikan operasional bisa berjalan dengan baik. Bagi PT TELKOM INDONESIA  Tbk DIVREG 3 Jawa Barat yang menerapkan work from office (WFO),  perusahaan pun disarankan untuk menyiapkan protokol kesehatan untuk melindungi karyawan dari bahaya Covid-19, mulai dari melakukan deteksi suhu, penyemprotan disinfektan, hingga penyediaan masker bagi karyawan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Jan 18, 2021
How to Cite
ISMAWANTI, Resty. DAMPAK MANAJEMEN PERUBAHAN LINGKUNGAN KERJA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PEGAWAI PT TELKOM INDONESIA Tbk DIVREG 3 JAWA BARAT. Kebijakan : Jurnal Ilmu Administrasi, [S.l.], v. 12, n. 1, p. 57 - 62, jan. 2021. ISSN 1829-5762. Available at: <https://journal.unpas.ac.id/index.php/kebijakan/article/view/3468>. Date accessed: 14 apr. 2021. doi: http://dx.doi.org/10.23969/kebijakan.v12i1.3468.