IMPLEMENTASI PELAYANAN KONSULTASI PERPAJAKAN PADA MALL PELAYANAN PUBLIK

  • Rizky Ilhami Universitas Pasundan

Abstract

Penelitian ini didasarkan untuk melihat bagaimana penerapan pajak konsultasi pada pelayanan publik mal di bogor sebagai bentuk pelayanan publik yang dilakukan oleh pemerintah kota bogor. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan mengadopsi keduanya secara kualitatif. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan suatu peristiwa yang sedang berlangsung. Saat ini dan juga di masa lalu jika dibandingkan memberikan penjelasan dengan menggunakan analisis.Hasil penelitian ini adalah penyediaan layanan dilihat dari tengibles, reliability, responsiveness, assurance, emphaty yang diberikan sudah cukup baik namun masih terdapat kekurangan dalam di atas bahwa pelayanan yang dilaksanakan belum optimal.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Sep 15, 2020
How to Cite
ILHAMI, Rizky. IMPLEMENTASI PELAYANAN KONSULTASI PERPAJAKAN PADA MALL PELAYANAN PUBLIK. DECISION: Jurnal Administrasi Publik, [S.l.], v. 2, n. 2, sep. 2020. ISSN 2656-4939. Available at: <https://journal.unpas.ac.id/index.php/decision/article/view/3171>. Date accessed: 03 dec. 2020. doi: http://dx.doi.org/10.23969/decision.v2i2.3171.