Pengaruh Pemberian NaCL Terhadap Reproduksi dan Pertumbuhan Pada Tanaman Mawar (Rosa hybrida)

Authors

  • Indayana Febriani Tanjung
  • Siti Namiroh
  • Tara Wardana
  • Sri Melina Sari UINSU

DOI:

https://doi.org/10.23969/biosfer.v7i2.6831

Keywords:

Mawar, NaCl, Tanaman

Abstract

Mawar adalah salah satu tanaman bunga hias yang sering dijumpai. Wanita disimbolkan seperti bunga mawar, karena pada umumnya bunga  mawar memiliki warna yang indah dan baunya yang harum, yang identik  dengan seorang wanita, tetapi keindahan yang sempurna yang bisa disimbolkan seperti mawar apabila seseorang memiliki kepribadian baik, berahklaq mulia dan bukan hanya parasnya yang cantik. Fenomena yang terjadi pada kehidupan wanita akibat pergaulan yang bebas dan budaya barat yang marak berkembang di budaya timur mengakibatkan banyaknya gejolak sosial yang terjadi pada wanita, dari sebagian besar wanita-wanita sekarang, masih ada sebagian kecil yang patuh dan taat pada orang tua juga aturan adat dan agama, walaupun sangat sulit dijumpai. Tujuan karya akhir ini adalah untuk memvisualisasikan bunga mawar sebagai simbol wanita dalam karya seni lukis dengan aliran surrealis.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Dreistadt , S. H 2001. Integrated Pest Management for Floriculture and Nurseries . University of California Division of Agriculture and Natural Resources . Oakland . 422p .

Rukmana , R. dan A.E. Mulyana . 2002. Seri Bunga Potong Krisan dan Mawar . Kanisius . Yogyakarta .

Saragih 2000. Occupational Outlook Handbook 2006-2007 . Claitors , Pub . Div . Sudaryanto , Bambang . 2006. Budidaya Tanaman Mawar . Yogyakarta : Balai Pengkajian Teknologi Pertanian .

Triharyanto , Edy 2006. Tanaman Hias Indoor . Fakultas Pertanian . UNS

Penulisan buku dengan editor disertai (Ed.) untuk satu editor dan (Eds.) untuk lebih dari satu editor. Contohnya:

Maher, B. A. (Ed.). (1964–1972). Progress in experimental personality research (6 vols.). New York: Academic Press.

Duncombe, J.U. (1959). Infrared navigation—Part I: An assessment of feasibility (Periodical style). IEEE Trans. Electron Devices, 11(5), 34–39.

Chen, S., Mulgrew, B., and Grant, P.M. (1989). A clustering technique for digital communications channel equalization using radial basis function networks. IEEE Trans. Neural Networks, 4, 570–578.

Lucky, R.W. (1965). “Automatic equalization for digital communication,” Bell Syst. Tech. J., 44(4), 547–588.

Fang, Q., Zhao, F., & Guibas, L. (2003). Lightweight sensing and communication protocols for target enumeration and aggregation. In M. Gerla, A. Ephremides, & M. Srivastava (Eds.), MobiHoc ’03 fourth ACM symposium on mobile ad hoc networking and computing (pp. 165–176). New York, NY: ACM Press.

Banks, I. (n.d.). The NHS Direct healthcare guide. Retrieved from http://www.healthcareguide.nhsdirect.nhs.uk

Alexander, J., & Tate, M. A. (2001). Evaluating web resources. Retrieved from Widener University, Wolfgram Memorial Library website: http://www2.widener.edu/Wolfgram-Memorial Library/webevaluation/webeval.htm

Bibliographic references Harvard format APA style. (2011). Retrieved from University of Portsmouth website: http://www.port.ac.uk/library/guides/filetodownload,137568,en.pdf

Downloads

Published

2022-12-31 — Updated on 2023-01-03

Versions