Annauncement

CALL FOR PAPERS

 Jurnal “Paradigma POLISTAAT”, Diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pasundan Bandung, mengundang para peneliti untuk mempublikasikan karya ilmiah seputar hasil penelitian desertasi, resensi buku dan hasil penelitian lain dalam ruang lingkup lokal, nasional maupun internasional.

Jurnal ini, Terbit pertama pada tahun 1993 dengan nama “Polistaat”, berganti nama menjadi jurnal “Paradigma” pada tahun 2007 dengan nomor ISSN 1410 6787. Kemudian sejak tahun 2017 berganti nama menjadi jurnal “Paradigma POLISTAAT” dengan nomor ISSN: 2579-3861 (p-ISSN) & 2579-3888 (e-ISSN).

Melalui proses reviewer, Jurnal “Paradigma POLISTAAT” terbit dua kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember dengan jumlah 5 artikel. Dengan Sistem OJS (Open Journal System) jurnal ini dapat diakses di: http://journal.unpas.ac.id/index.php/paradigmapolistaat. Naskah juga dapat dikirim melalui email: jurnal.polistaat@unpas.ac.id

 

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Naskah merupakan karya ilmiah seputar kajian ilmu sosial politik: (Administrasi Negara, Kesejahteraan Sosial, Hubungan Internasional, Administrasi Bisnis, Ilmu Komunikasi, Ilmu Politik, Ilmu, Pemerintahan dan Kebijakan Publik).
  1. Naskah merupakan karya orisinil yang belum pernah dipublikasikan atau tidak sedang dalam pengiriman ke media publikasi lain.
  1. Naskah ditulis menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.
  1. Naskah artikel ilmiah ditulis dengan mencantumkan bibliografi dan daftar pustaka, dengan model penulisan APA (American Psychological Association).
  1. Panjang naskah 5000 kata sd 7000 kata, ditulis dalam Format MS Word, Times New Roman 12Pt.
  1. Isi naskah diantaranya memuat: judul, abstrak 150-250 kata (ditulis dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia), kata kunci 3-5 kata, pendahuluan, metode, pembahasan dan kesimpulan.
  1. Isi Tulisan yang dimuat dalam jurnal ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi penulis masing-masing.